Brilio.net - Seperti yang diketahui grup band Dewa 19 baru saja menggelar konser tunggal dalam rangka merayakan anniversary-nya yang ke 30 tahun. Konser tersebut berlangsung meriah dan dihadiri oleh berbagai kalangan mulai dari masyarakat, selebriti, hingga para pejabat.

Tak hanya itu, Dewa 19 juga mempersembahkan empat vokalis dan lima drummer andalannya untuk memeriahkan konser tersebut. Lagu-lagu milik Dewa 19 memang dikenal legendaris dan banyak disukai oleh para penikmat musik. Namun, tak hanya menyajikan musik yang indah, Dewa 19 juga kerap menggandeng beberapa seleb top sebagai model video klipnya.

Salah satunya adalah lagu berjudul Lelaki Pencemburu yang rilis tahun 2006. Video musik tersebut menampilkan seorang wanita cantik yang disandera oleh kekasihnya karena terbakar cemburu. Setelah 17 tahun berlalu, kini sosok model dalam video klip tersebut telah bertransformasi menjadi hot mom lho.

Penasaran seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net melalui Instagram @aquilafirrina pada Rabu (8/2), intip 11 potret terbaru model video klip Lelaki Pencemburu Dewa 19.