Brilio.net - Dewa 19 merupakan salah satu band yang sangat populer di Tanah Air sejak era 90-an hingga sekarang. Dibentuk sejak 1986 silam, Dewa 19 selalu berhasil membius masyarakat Indonesia dengan lagu-lagu mereka yang bernuansa tentang cinta dan patah hati.

Coba diingat, lagu dari Dewa 19 mana yang paling menggambarkan perjalanan cintamu? Apakah itu Risalah Hati atau Dua Sedjoli. Selain itu, lagu apa yang juga mengiringi kisah patah hatimu? Sebagian orang mungkin menjawab Kangen dan Pupus.

Bicara soal lagu, nggak lengkap rasanya kalau tak membahas video klipnya, bukan? Nah, rupanya tak sedikit deretan selebriti yang dulunya pernah menjadi bintang video klip musik Dewa 19 lho.

Seperti halnya model yang muncul di video klip Dua Sejoli ini. Bisa tebak? Ya, dia adalah Mariana Renata, model sekaligus aktris yang sosoknya sudah tak asing lagi di industri entertain.

Wajah cantik perempuan kelahiran 31 Desember 1983 itu awalnya memang dikenal sebagai model video klip beberapa grup band kenamaan seperti Dewa 19 untuk lagu Dua Sejoli. Lalu setelahnya Mariana Renata banjir tawaran akting mulai tahun 2005.

Lama tak terdengar kabarnya, diketahui ia kini jadi model di New York dan menetap di sana. Penasaran? Intip 11 potret terbaru Mariana Renata, diulas brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (8/2).

 

m