Brilio.net - Kita semua setuju, Dewa 19 menjadi salah satu band legendaris yang masih eksis di dunia hiburan hingga kini. Meski beberapa kali mengganti vokalisnya, namun karya-karya Dewa 19 seakan tak lekang oleh waktu. Lagu-lagu yang dibawakan menjadi kenangan teman masa muda Baladewa, penggemar band era 90-an ini.

Dari sederet lagu yang dibawakan, tak luput mengenang single berjudul Cukup Siti Nurbaya. Lagu ini ditujukkan untuk menyuarakan isi hati Ahmad Dhani kala masih berpacaran dengan Maia Estianty. Begitu mengenang, lagu ini pernah menduduki peringkat 20 dalam 150 lagu Indonesia sepanjang masa oleh majalah Rolling Stone edisi Desember 2009.

Dalam video klip lagu Cukup Siti Nurbaya, turut mencuri perhatian model wanita yang membintangi. Puluhan tahun berlalu, wanita dengan rambut pendek tersebut kini menjadi sosialita sejak dipersunting pejabat. Ia pun kerap membagikan beragam aktivitasnya di laman media sosial.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (6/2), transformasi model video klip Cukup Siti Nurbaya Dewa 19.