Brilio.net - Grup band Dewa 19 baru saja menggelar konser bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (4/2) lalu. Tak tanggung-tanggung, Ahmad Dhani sebagai pentolan band tersebut pun memboyong empat vokalis dan lima drummer untuk memeriahkan konser tersebut.

Salah satunya adalah Setyo Nugroho atau lebih dikenal dengan nama Tyo Nugros. Ia diketahui telah bergabung dengan Dewa 19 sejak akhir tahun 90-an. Para penggemar pun dibuat terpana dengan paras tampan Tyo. Bahkan banyak yang tak menduga jika kini Tyo telah menginjak usia 52 tahun.

Tak hanya itu, seorang penggemar bernama Luthya Sury sempat bikin heboh media sosial setelah ia membagikan foto dirinya bersama Tyo dan Andra 20 tahun lalu. Saat konser di JIS, ia memutuskan untuk me-remake foto lawasnya. Unggahan berupa perbandingan foto dulu dan kini itu pun dibanjiri komentar warganet.

Banyak yang mengatakan bahwa wajah Tyo seakan menolak tua meski telah puluhan tahun berlalu. Ia terlihat lebih muda dari usianya.

Kira-kira seperti apa ya potret dulu dan kininya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (6/2), intip 11 potret dulu dan kini Tyo Nugros.