Brilio.net - Seperti yang diketahui grup band Dewa 19 baru saja menggelar konser bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (4/2). Pada konser tunggalnya kali ini Ahmad Dhani dan tim Dewa 19 menyajikan penampilan terbaiknya.

Tak hanya itu, Dhani juga membawa empat vokalis dan lima drummer untuk memeriahkan konser tersebut. Dewa 19 diketahui menyanyikan lebih dari 30 lagu karya terbaik mereka dalam durasi tiga jam. Yang menarik, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih juga turut hadir sebagai tamu kejutan di tengah lagu "Sedang Ingin Bercinta" yang dibawakan oleh Dhani.

Kehadiran Elvy Sukaesih pun membuat seluruh penonton bersorak. Dalam tayangan video yang diunggah oleh akun TikTok @horror21m, Elvy tampil dalam balutan busana serba hitam dan luwes berjoget bersama Dhani saat menyanyikan lagu tersebut.

 elvy sukaesih duet bareng mulan dan cium pipi ahmad dhani © berbagai sumber

foto: TikTok/@horror21m

Ia menyanyikan lagu tersebut dengan cengkok dangdut yang menjadi ciri khasnya. Ratu Dangdut tersebut juga mengunggah momen kemeriahan konser tunggal Dewa 19 melalui akun Instagram pribadinya.

"Selamat n sukses utk @officialdewa19 yg telah berkarier 30th, semoga terus berkarya," tulis Elvy melalui unggahan Instagram yang dikutip brilio.net pada Minggu (5/2).

 elvy sukaesih duet bareng mulan dan cium pipi ahmad dhani © berbagai sumber

foto: Instagram/@elvy_sukaesih