Brilio.net - Kehidupan artis Tanah Air memang kerap menyita perhatian, apalagi artis yang terjun ke industri hiburan sejak kecil. Mengawali karier dari usia belia, tentunya membuat publik juga mengikuti tumbuh kembang sederet mantan artis cilik era 90-an yang masih eksis.

Era 90-an hingga 2000-an merupakan kepopuleran lagu anak-anak. Meski sudah puluhan tahun berlalu, lagu anak-anak pada era tersebut masih sering diputar dan terngiang di telinga banyak orang yang pernah tumbuh di masa itu.

Deretan penyanyi cilik era 90-an ini ada beberapa yang masih eksis di industri hiburan dan ada pula yang memilih menepi dari dunia entertainment. Meskipun demikian, penyanyi cilik era 90-an ini masih punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Seperti halnya Tina Toon, Tasya Kamila, hingga Jojo Suherman.

Lebih lanjut, berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber, potret dulu dan kini penyanyi cilik era 90-an, Kamis (13/10).

1. Tina Toon populer dengan lagu Bolo-Bolo. Selain menjadi artis, Tina Toon juga terjun ke dunia politik dan kini menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Meski demikian pesona wanita kelahiran 26 Agustus 1993 seakan tak pernah pudar.

dulu dan kini penyanyi cilik era 90-an © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@tinatoon101