Brilio.net - Musik dangdut yang digemari hampir seluruh masyarakat Indonesia ini tidak pernah kehabisan penyanyi berbakatnya. Seperti dangdut koplo yang memiliki pedangdut berbakat mulai dari Nella Kharisma, Denny Caknan, Via Vallen, dan banyak lainnya. Kini muncul penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur yang mencuri perhatian lewat suara merdu dan penampilannya, yaitu Farel Prayoga.

Penyanyi yang masih duduk di kelas 6 SD ini menjadi sorotan publik lantaran sukses menghibur di upacara HUT RI ke-77 di Istana Negara. Farel membawakan lagu 'Ojo Dibandingke' di hadapan Presiden Joko Widodo dan tamu negara. Sejumlah pejabat pun ikut turun dan bergoyang bersama Farel.

Farel yang turut memeriahkan HUT RI ke-77 tersebut pun mendapat banyak pujian dari warganet. Bahkan penampilan penyanyi cilik tersebut viral di media sosial Twitter dan namanya menjadi trending. Banyak yang memuji suaranya yang merdu dan stabil meski bernyanyi di hadapan banyak tamu kenegaraan. Tak cuma itu, Farel panen pujian karena tampil tanpa grogi di depan Presiden Jokowi dan pejabat negara. 

Penasaran dengan sosok penyanyi dangdut cilik Farel Prayoga? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber pada Kamis (18/8).