Brilio.net - Beberapa waktu ini, Arsy Hermansyah tengah mengikuti kompetisi bernyanyi di Negeri Paman Sam. Rupanya lomba yang dia ikuti tidak main-main, lho. Ia mewakili Indonesia dalam lomba tersebut.

Arsy diketahui menjalani karantina untuk ikut lomba. Adik Aurel Hermansyah ini memang sudah memiliki bakat bernyanyi yang diturunkan oleh ayah dan ibunya. Maka nggak heran, dalam kompetisi World Championship of Performing Arts (WCOPA) ini Arsy berhasil meraih prestasi yang membanggakan.

Bersaing dengan kontestan lainnnya, Arsy sukses mendapatkan overall winner untuk usianya. Dalam akun Instagram Ashanty Ash, ibunda Arsy tersebut terlihat sangat bangga terhadap putrinya yang mendapatkan juara di kompetisi tersebut.

"Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen2 semua. Arsy di umur 7 tahun dapat 8 medali di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan. Dapat 6 medali emas dan 2 medali perak," tulis Ashanty.

"Dan yg paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA. Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan. Bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yg lain2. Hebat2 semua. Terima kasih semua doa dan supportnya," ungkap Ashanty yang tak dapat membendung rasa syukur dan bangganya.

Lebih lanjut, intip potret Arsy juara nyanyi di Amerika Serikat, dihimpun brilio.net dari Instagram @ashanty_ash pada Minggu (31/7).

(brl/lea)