Brilio.net - Masih ingat Dea imut? Artis cilik yang namanya eksis di era 2000-an ini sudah beranjak dewasa. Nama panggung Dea Imut pun kini diganti dengan nama Dea Annisa. Nama "Imut" sendiri diperolehnya setelah bergabung dalam Tiga Bocah Imut dan sempat meliris album anak-anak.

Sekalipun sudah beranjak dewasa, kesan imut masih saja melekat pada artis cantik berumur 26 tahun ini. Meski begitu, penampilannya kini terlihat semakin cantik dan anggun.

Bahkan, tak jarang warganet yang menilai jika paras Dea mirip dengan artis cantik Luna Maya. Hal ini bermula saat artis bernama lengkap Claudia Anissa tersebut membagikan konten video di akun TikTok pribadinya.

Dea Imut mirip sama Luna Maya © TikTok

foto: TikTok/@deaaannisa

Dalam video tersebut, Dea tampak mengenakan baju hitam bergambar tengkorak dengan rambut panjangnya yang terurai. Penampilannya semakin kece dengan padu padan celana jeans dan ikat pinggang warna hitam. Dea tampak asyik berjoget dengan iringan lagu viral TikTok P rreo - Kaleb Di Masi & Salastkbron & Alejo Isakk.

Penampilan Dea Imut yang telah beranjak semakin dewasa ini pun berhasil merebut perhatian para warganet. Bahkan video yang diunggahnya tersebut telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Tak sedikit dari mereka yang menyebut Dea seperti Luna Maya versi muda.

Dea Imut mirip sama Luna Maya © TikTok

foto: TikTok/@deaaannisa

"wjahnya copy luna maya. mirip.... cantik," kata @vita_141208

"sumpah sepintas mirip Luna Maya," ujar @abdhisetiawan846

"kok mirip sama kak luna ya...," tulis @devyempe

"mirip luna maya.... canttiiikkk..pangling," komentar @yuyun659

@deaaannisa HELLO #fyp P rreo - Kaleb Di Masi & Salastkbron & Alejo Isakk

(brl/jad)