Brilio.net - Fenomena populernya Farel Prayoga masih dibicarakan oleh warganet di jagat sosial media. Pasalnya, penyanyi cilik ini berhasil tampil bernyanyi di hadapan Presiden Joko Widodo, para pejabat, dan segenap tamu undangan pada acara peringatan detik-detik HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Istana Negara, Jakarta pada Rabu lalu (17/8).

Farel Prayoga berhasil membuat satu Istana saat itu bergoyang menikmati alunan lagu Ojo Dibandingke yang dibawakannya saat itu. Suaranya yang begitu merdu, membuat para hadirin meminta untuk bernyanyi sekali lagi. Dan suasana pun menjadi lebih meriah. Bahkan Presiden Joko Widodo sampai semringah menyaksikan penampilan penyanyi dangdut asal Banyuwangi itu.

Farel sendiri merupakan bocah kelahiran Banyuwangi, 8 Agustus 2010. Saat ini anak ini pun masih tercatat sebagai siswa kelas 6 di SD Negeri Kepundungan 2 Banyuwangi. Kehadirannya sebagai pendatang baru di dunia tarik suara, berhasil mengalihkan perhatian publik padanya. 

Meski terhitung masih bocah, Farel bernyanyi begitu luwes dan suaranya sangat merdu. Dirinya mulai dikenal setelah menyanyikan lagu "Ojo dibandingke" dalam sebuah video di Youtube. Video tersebut berhasil ditonton jutaan warganet yang membuat namanya melambung sampai akhirnya diundang ke Istana Negara.