Brilio.net - Aksi memukau dari Farel penyanyi cilik yang belakang ini jadi sorotan menuai pujian dari masyarakat Indonesia. Farel lewat suara merdunya itu berhasil membuat satu Istana Negara bergoyang lewat lagu Ojo Mbandingke pada momen perayaan HUT RI ke-77.

Namun ada yang mencuri perhatian di tengah penampilan ciamik dari Farel. Apalagi kalau bukan aksi dari penerjemah bahasa isyarat yang saat itu bertugas. Wanita yang ditugaskan menerjemahkan lagu Ojo Mbandingke itu sukses bikin warganet terhibur dan ikut bergoyang melihatnya.

Bukan tanpa sebab, wanita tersebut menerjemahkan setiap lirik dengan luwes dan asik seperti sedang bergoyang. Hal itu kemudian membuat warganet yang melihat jadi gagal fokus dan merasa terhibur.

penerjemah ojo mbandingke © berbagai sumber

foto: Twitter/@SportsTime_id

Setelah ditelusuri, rupanya dia adalah Winda Utami. Sosok wanita yang viral berkat aksinya menerjemahkan lagu Ojo Mbandingke dengan cara yang asik. Winda atau Wiwin ini bahkan juga tertarik dengan apa yang dilakukannya.

Ia pun memposting cuplikan video saat dirinya sedang menerjemahkan bagi teman bisu yang menonton di rumah. Ia tampak profesional menerjemahkan kata demi kata di hadapan layar kaca.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Winda Utami (@wind.utami)

(brl/lea)