Brilio.net - Closing Ceremony Asian Para Games 2018 diselenggarakan pada Sabtu (13/10) di GBK Madya Stadium, Jakarta. Acara ini dimulai pukul 19.00-22.00 WIB. Acara ini dipandu pembawa acara Daniel Manata dan Ary Kirana.

Penutupan Asian Para games 2018 dapat ditonton streaming atau melalui stasiun TV. Stasiun TV yang menyiarkan secara langsung pun menyediakan fasilitas peraga bahasa isyarat dalam siarannya. Melalui peraga bahasa isyarat tersebut, pemirsa dengan keterbatasan dapat memahami konten yang disampaikan dalam acara penutupan Asian Para Games 2018.

Awalnya peraga bahasa isyarat mentranslate pidato dan rundown acara yang disampaikan oleh pembawa acara Penutupan Asian Para Games 2018. Namun ketika tiba acara hiburan, ada kejadian tak terduga.

Loading...

Salah satu acara hiburan ialah persembahan dance diiringi lagu Gangnam Style. Tidak disangka, peraga bahasa isyarat juga mentranslate lagu gangnam style dengan gayanya sendiri. Aksinya sangat enerjik sembari menggerakan badan. Seolah peraga bahasa isyarat ikut berdansa.

Aksinya ini tentu mendapat sorotan dari warganet. Berikut komentar warganet.

"Gangnam style pake bahasa isyarat seru uga..," cuitan akun Twitter @sshenz.

"Pembawa bahasa isyarat nya keren banget terjemahin gang nam style," cuitan akun Twitter @coffeecup_16.

"Nonton #ClosingAsianParaGames2018 di @Metro_TV asli.. Gw suka banget sama buibuk yang jadi penejemah bahasa tubuh ti pojok kanan layar.. Exited bangett.. Bahkan ikutan nari gangnam style..," cuitan akun Twitter @Rinaseptianipu3.