×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Potret jatuh bangun tim basket Indonesia di Asian Para Games 2018

0

BRILIO » Olahraga

10 Potret jatuh bangun tim basket Indonesia di Asian Para Games 2018

Indonesia satu grup dengan China, juara Asian Para Games 2014.

(brl/pep)

11 / 10 / 2018 01:04

Brilio.net - Tim nasional basket wheelchair Indonesia menjalani debut Asian Para Games di penyelenggaraan tahun 2018 di Jakarta. Donald Santoso bersama rekan setimnya sudah melakukan aksi perjuangannya di lapangan mulai 7 Oktober 2018.

Pertandingan basket wheelchair digelar di Hall A kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Berdasarkan undian, Indonesia berada pada Grup A, bersama lawan yang tangguh seperti China, Irak, Iran, dan Thailand. China adalah juara bertahan basket wheelchair pada Asian Para Games di Incheon 2014 lalu dan menjadi tim terkuat di grup ini. Dan Iran adalah peraih medali perunggu dalam gelaran Asian Para Games Incheon.

Timnas basket wheelchair Indonesia yang diwakili tim Jakarta Swift Wheelchair Basketball ini sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi musuhnya di Asian Para Games 2018 Jakarta. Tampil di kandang sendiri, sayangnya timnas basket wheelchair Indonesia tampil tampil maksimal. Di pertandingan pertama vs Iran, timnas Indonesia kalah dengan skor telak 17-117. Begitu juga pada pertandingan vs China, timnas Indonesia harus mengakui keunggulan tim unggulan tersebut dengan skor 20-106.

Di pertandingan melawan Thailand, Indonesia juga menelan kekalahan pahit dengan skor 10-62. Tinggal tersisa satu pertandingan lagi yaitu berjumpa dengan timnas Irak yang akan digelar pada Kamis, 11 Oktober 2018.

Perjuangan timnas basket wheelchair Indonesia dalam Asian Para Games 2018 kali ini begitu keras, meskipun hasil kurang maksimal yang diterimanya, tapi momen-momen perjuangan timnas basket wheelchair Indonesia ini patut di apresiasi. Inilah 10 potret perjuangan timnas basket wheelchair Indonesia dikutip dari Instagram @jakartaswift.basketball, Rabu (10/10).

1. Menempel ketat lawan.



2. Selalu semangat meskipun terjatuh.



3. Tersungkur membela Indonesia.



4. Melaju dengan semangat.



5. Diberi semangat Menpora Imam Nahrawi.



6. Aksi free throw timnas Indonesia.



7. Siap menyerang.



8. Shooting yang indah sekali.



9. Bertanding dengan penuh semangat.



10. Nice pass bro.

 

reporter: mgg/renno hadi

 




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more