Brilio.net - Prewedding adalah sesi pemotretan yang dilakukan oleh calon pengantin sebelum pernikahan mereka. Biasanya pasangan tersebut akan memilih lokasi yang memiliki makna khusus. Entah untuk kebutuhan estetika ataupun tempat yang menyangkut dengan kenangan masa lalu.

Hal itulah yang dilakukan oleh calon pengantin yang belakangan ini viral yang diunggah oleh akun @mimi_pdramita. Ia sengaja melakukan prewedding di yang tak biasa, yakni pabrik rokok.

Video tersebut awalnya menyorot kondisi sebuah gedung yang ramai. Terlihat ada banyak orang yang menggunakan seragam berwarna hijau. 

Di situ ada juga sepasang laki-laki dan perempuan mengenakan busana adat Jawa sedang berjalan di tengah gedung yang hendak melakukan prewedding. Ini merupakan momen yang jarang, sehingga mereka berdua disoraki oleh seluruh karyawan.

Lokasi kejadian ini adalah Pabrik Rokok Djagung di Malang. Diketahui dalam keterangan komentar bahwa pabrik ini adalah milik keluarga sang pengantin. Tak ayal, tak sedikit netizen yang menyebut jika potret prewedding ini layaknya dil film Gadis Kretek.

Video ini pun viral. Hingga Selasa (27/2), video sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

"Uji nyali prewedding di pabrik, menyala abangku," tulisnya di caption.

"Heem ayune," terdengar di video kata seorang karyawan.

"The real gadis kretek beserta pabriknya," salah akun @lelee.moocha

Penasaran dengan hasilnya? Berikut kumpulan potret pengantin prewedding di pabrik rokok yang dihimpun oleh brilio.net pada Selasa (27/2).