Brilio.net - Menjadi seorang selebriti yang dikenal banyak orang, tentu tak terlepas dari sorotan. Bukan hanya soal aktivitasnya di dunia hiburan, namun kisah asmara mereka pun kerap kali mencuri perhatian publik.

Bersama sang kekasih, ada beribu cara yang dilakukan selebriti untuk menunjukkan kemesraannya. Selain liburan bareng, mengabadikan momen berdua dalam sebuah pemotretan juga dilakukan untuk mengenang kebersamaan.

Mengusung berbagai tema dan konsep, mereka tampak begitu mesra dalam bidikan kamera. Tak sedikit pula yang sukses membuat publik baper sebab chemistry yang mereka hadirkan.

Kebersamaan dan kemesraan para artis ini lantas memicu pendapat netizen. Tak sedikit warganet yang salah mengira mereka sedang menjalani sesi prewedding. Nyatanya, hal tersebut hanya sesi pemotretan biasa. Meski begitu tak sedikit yang mendoakan agar pasangan seleb ini bisa segera menikah.

Berikut brilio.net telah merangkum pemotretan seleb bareng kekasihnya bak foto prewedding, dari berbagai sumber pada Rabu (22/11).