Brilio.net - Menjalani pernikahan selama 10 tahun, rumah tangga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah berjalan harmonis. Dari pernikahannya, kini Ruben dan Sarwendah telah dikaruniai dua orang anak perempuan. Bahkan Ruben dan Sarwendah mengadopsi Bertrand Peto sebagai anak angkatnya.

Kebahagiaan keluarga Ruben dan Sarwendah pun kian terasa lengkap. Keharmonisan keluarganya pun selalu mencuri perhatian publik. Seperti baru-baru ini, Sarwendah diketahui melakukan sesi pemotretan terbaru bersama ketiga anaknya. Momen tersebut pun diunggah oleh wanita 34 tahun itu ke akun Instagramnya.

Di unggahan terbarunya tersebut, banyak yang dibuat salah fokus dengan wajah Bertrand Peto. Tak sedikit yang menyebut jika parasnya semakin mirip dengan Thania Putri Onsu.

"Si onyo ini lama-lama kok jadi mirip banget sama nia ya, jadi bener-bener kayak anak kandungnya ruben," kata @anjukera.

"Mami nia mirip banget sama onyo," komentar @mamida_rkp.

Nah penasaran seperti apa pemotretan terbaru Sarwendah bareng ketiga anaknya? Berikut brilio.net rangkum delapan potretnya dari berbagai sumber pada Rabu (4/10).