Brilio.net - Dinikahi Ruben Onsu yang memiliki karier moncer di industri hiburan dengan beragam bisnis yang digeluti, kehidupan mewah tentu melekat pada diri Sarwendah. Kendati demikian, eks personel Cherrybelle ini tak malu hidup sederhana. Tanpa mengandalkan asisten rumah tangga, wanita yang akrab disapa Wendah ini nggak segan melakukan pekerjaan rumah sendiri.

Bukan hanya memasak saja, ia juga belanja ke pasar hingga mencuci baju sendiri. Untuk urusan mencuci baju, Wendah memilih menggunakan tangan dibandingkan mesin cuci. Layaknya ibu rumah tangga lainnya, potret Wendah saat mengucek baju sendiri pun sederhana dalam balutan daster dan tanpa makeup.

Baru-baru ini, sosoknya kembali menuai pujian karena ikut nukang saat sedang merenovasi rumah mereka. Seakan sudah biasa, ibu sambung Bertrand Onsu ini tampak lihai saat menggunakan palu untuk memasang komponen-komponen furniture yang sedang dirakitnya.

Berikut potret kesederhanaan Sarwendah yang membuat sosoknya kerap dipuji rekan sesama artis dan para koleganya, seperti rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (15/8).