Brilio.net - Kehidupan selebriti tak lepas dari kemewahan, yang seolah sudah menjadi ciri khas pada diri para seleb. Tak jarang mereka memamerkan barang-barang mewah yang dimiliki. Mulai dari tas mewah hingga kendaraan pribadi seperti mobil dan motor dengan harga ratusan juta.

Di balik gaya hidup mewah yang kerap diperlihatkan, tak sedikit seleb yang nggak malu untuk tetap menikmati hidup sederhana. Meski terkenal bergelimang harta hingga punya citra eksklusif, deretan seleb ini nggak malu ngemper di lantai pusat perbelanjaan maupun di tempat yang banyak orang lalu-lalang.

Layaknya orang biasa, para seleb ini pun ikut berinteraksi dengan orang-orang di sekitar. Momen yang jarang terlihat di layar kaca maupun media sosial tersebut pun langsung mencuri perhatian. Dengan pakaian sederhana jauh dari kemewahan, aksi mereka pun banjir pujian.

Penasaran seperti apa momen mereka saat ngemper di lantai? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (18/7), momen seleb tak jaim ngemper di lantai.