Brilio.net - Belakangan nama Indah Permatasari kerap menjadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran sang ibu yang belum kunjung memberikan restu untuk pernikahannya dengan Arie Kriting. Bahkan sang ibu juga melontarkan kata-kata yang bernada negatif untuk anak dan menantunya.

Indah pun tak merespons ungkapan sang ibu di media sosial. Namun ia masih berusaha untuk mendapatkan restu dari ibundanya. Belum lama ini, Indah memberikan hadiah umrah untuk kedua orang tuanya. Namun, usai menjalani ibadah umrah, sang ibu masih belum memberikan restu untuknya.

Kini, Indah lebih memilih untuk menikmati hidup bersama keluarga kecilnya. Ia pun kerap mengunggah konten lucu melalui media sosialnya. Seperti baru-baru ini, ia baru saja mengunggah sebuah konten video di laman TikTok miliknya. Dalam video tersebut, Indah tampil dengan outfit sederhana.

potret gaya sederhana indah permatasari di keseharian © berbagai sumber

foto: TikTok/@inpersa16

Ia juga menuliskan caption singkat yang menyinggung tentang kesederhanaan dalam hidup. "Sederhana itu nikmat," tulisnya dalam keterangan video yang dikutip brilio.net dari TikTok @inpersa16 pada Sabtu (29/4).

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang menilai Indah tampak bahagia menjalani kehidupan yang sederhana.

"Dan hanya dengan @arie_kriting dirimu bisa menjadi dirimu dengan kesederhanaan," tulis akun @difazcake.

"Hidup apa adanya lebih tenang dan damai, sehat slalu kk indah dan ari kriting," kata @muganatanikjargat.

Kira-kira seperti apa potret kesederhanaan Indah di keseharian? Yuk, simak 7 potretnya yang telah dihimpun brilio.net dari Instagram @indahpermatas, Sabtu (29/4).