Brilio.net - Nama Indah Permatasari tentu sudah tak asing lagi di kalangan pecinta film Indonesia. Dia pertama kali muncul dalam film Heart 2 Heart yang tayang pada 2010. Sejak saat itu namanya kian melejit dan menjadi salah satu aktris populer di industri perfilman. Indah kerap bermain dalam film bergenre drama romance.

Namanya semakin melonjak saat didapuk sebagai pemeran dalam film Wedding Agreement. Kehidupan pribadinya pun seolah tak lepas dari sorotan publik. Pada 2021, Indah resmi menikah dengan komedian Arie Kriting. Namun, pernikahan keduanya diketahui masih terhalang restu ibunda Indah.

Kini hubungan Indah dan sang ibu juga diketahui renggang. Bahkan baru-baru ini Nursyah yang merupakan ibu Indah Permatasari terang-terangan menyebut Arie Kriting sebagai musuhnya. Namun, di luar hubungan Indah dan sang ibu yang tak berjalan baik, keduanya ternyata pernah tampil kompak dan lengket lho.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net lansir dari Instagram @indahpermatas pada Selasa (7/3), 9 potret kekompakan Indah Permatasari dan sang ibu dari dulu hingga kini.