Brilio.net - Arie Kriting dan Indah Permatasari menjadi salah satu pasangan seleb yang kerap tampil mesra di berbagai momen. Meskipun keduanya menikah tanpa restu dari ibunda Indah Permatasari, pernikahan Arie Kriting dan bintang film Wedding Agreement itu tampak terlihat harmonis. Tak terasa, kini pasangan yang terpaut usia 12 tahun itu sudah 2 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

12 Januari 2023 lalu, Indah Permatasari dan Arie Kriting merayakan anniversary pernikahannya yang ke-2. Lewat Instagram, Arie menuliskan kata-kata romantis perjalanan cintanya dengan sang istri.

Selain gemar menulis kata-kata puitis untuk Indah, sikap Arie Kriting kepada istrinya tersebut juga nggak kalah romantis dari kisah Romeo dan Juliet. Ya, Arie Kriting punya sikap sederhana yang bisa bikin Indah semakin cinta dan selalu bahagia.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @gapunyanama22__ pada Kamis (19/1), sebuah video tentang Arie Kriting dan Indah Permatasari pun viral, terutama usai di unggah ulang oleh akun Twitter @DiajengLrst pada Rabu (18/1).