Brilio.net - Setelah dua tahun tak mudik, Arie Kriting akhirnya bisa merasakan momen Lebaran di kampung halaman. Nggak sendiri, Arie Kriting juga ditemani sang istri, Indah Permatasari. Tahun ini, pertama kalinya Indah menghabiskan momen Hari Raya bersama keluarga Arie Kriting di Bau-Bau, Sulawesi Tenggara. Terlihat, bintang webseries Wedding Agreement ini begitu bahagia.

Bukan pesawat, pasangan ini memilih transportasi laut untuk menuju ke kampung halaman. Perjalanan dari Jakarta menuju Kota Bau-Bau membutuhkan waktu sekitar 3 hari. Mereka pun tampak mengabadikan momen tersebut lewat channel YouTube-nya.

Sesampainya di rumah Arie, keluarga menyambut dengan perasaan senang. Pada kesempatan tersebut, Indah Permatasari juga turut memperlihatkan situasi rumah sang suami di kampung halaman. Tampak luas, rumah jebolan Stand Up Comedy ini juga terbilang asri dengan berbagai tanaman hias dan pepohonan yang ada di halaman depan.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube Indah Permatasari, potret rumah Arie Kriting di kampung halaman pada Selasa (10/5).

(brl/jad)