Brilio.net - Di Indonesia tersedia berbagai jasa tukang keliling. Mulai dari jasa tukang sayur keliling, tukang sol sepatu, penjahit keliling, hingga jasa tukang foto keliling.

Dengan adanya jasa tukang keliling ini tentunya akan memudahkan masyarakat Tanah Air untuk dapat menggunakan jasanya. Selain itu, jasa tukang keliling ini biasanya juga memiliki tarif relatif murah.

Tidak hanya masyarakat kalangan bawah saja loh yang menggunakan jasa tukang keliling ini. Sederhana dan merakyat, sederet artis cantik Tanah Air ini juga diketahui kerap menggunakan jasa tukang keliling.

Berikut deretan seleb cantik Tanah Air yang merakyat menggunakan jasa tukang keliling, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/10).

1. Yuni Shara diketahui menggunakan jasa permak jeans keliling untuk celana brandednya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by WahyuSetyaningBudi (@yunishara36)

 

2. Sama halnya dengan sang kakak, Krisdayanti juga secara langsung belanja di tukang sayur keliling di sekitar rumahnya.

seleb cantik ini gunakan jasa tukang keliling © berbagai sumber

foto: Instagram/@krisdayantilemos

3. Penyanyi Andien Aisyah diketahui juga menjadi salah satu artis yang menggunakan jasa tukang keliling. Melalui keterangan dalam unggahannya di Instagram, Andien menggunakan jasa tukang sol sepatu keliling sebagai bentuk menjaga kearifan lokal.

seleb cantik ini gunakan jasa tukang keliling © berbagai sumber

foto: Instagram/@andiensyah

4. Ashanty juga menjadi salah satu artis cantik yang kerap membantu para pedagang keliling dengan memborong jualannya.

seleb cantik ini gunakan jasa tukang keliling © berbagai sumber

foto: YouTube/The Hermansyah A6

5. Penyanyi cantik Rossa pernah menggunakan jasa tukang foto keliling untuk mengabadikan performance-nya saat mengisi acara International Islamic Expo 2016 di Jakarta.

seleb cantik ini gunakan jasa tukang keliling © berbagai sumber

foto: Instagram/@itsrossa910