Brilio.net - Boy William merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki karier moncer. Wajahnya kerap wara-wiri di layar kaca sebagai presenter. Nggak cuma itu, dirinya juga sukses mengembangkan konten digital di kanal YouTube miliknya. Namun, hal tersebut rupanya tak sejalan dengan kisah asmaranya.

Diketahui Boy William sempat gagal menikah dengan seorang wanita bernama Karen Vendela. Kini ia pun masih betah menyandang status lajang. Baru-baru ini, dirinya kembali menjadi sorotan usai tampil bersama dengan Sarwendah dalam sebuah acara. Keduanya tampak salah tingkah saat duduk berdampingan dan berbincang bersama. Di momen tersebut, Boy menyebut Sarwendah sebagai mantan pacarnya.

Sontak hal tersebut pun membuat warganet terkejut. Banyak yang tak menyangka jika Sarwendah dan Boy pernah menjalin hubungan asmara.

"Baru tahu ternyata mantan pantesan dari tadi kayak salting gitu," tulis keterangan di unggahan TikTok @desma3511 yang dikutip brilio.net pada Selasa (28/2).

sarwendah mantan pacar boy william © berbagai sumber

foto: TikTok/@desma3511

Dalam tayangan TikTok tersebut, Boy William dan Sarwendah tampak sedang tampil bersama dalam sebuah acara. Boy pun menceritakan rutinitas sehari-harinya yang disibukkan dengan beragam pekerjaan. Lantas Boy menanyakan ke Sarwendah soal kesibukan pekerjaannya. Namun, Sarwendah justru memberikan respons yang berbeda sambil tertawa.

"Nggak soalnya yang aku tahu kamu nggak begitu (rutinitasnya). Ya tapi aku nggak tau, siapa tau sekarang kamu udah berubah ya kan," kata Sarwendah.