Brilio.net - Aktor asal Korea Selatan, Song Joong-ki hadir dalam meet and greet sekaligus peluncuran produk baru Scarlett Whitening, produk kecantikan milik Felicya Angelista yang dilaksanakan pada Sabtu (26/11).

Dalam acara itu Song Joong-ki datang sebagai bintang tamu sekaligus brand ambassador. Tampil dengan kemeja batik, Song Joong-ki terlihat menawan ketika menyapa para penggemarnya, tak terkecuali deretan artis yang juga hadir dalam acara tersebut. Adapun hal-hal unik yang terjadi saat Song Joong-ki menyapa penggemar dari atas panggung, yakni momen saat bertemu Boy William.

Diketahui, Boy William mendapatkan kesempatan untuk memandu acara peluncuran produk baru Scarlett sekaligus Meet and Greet tersebut. Dilansir brilio.net dari Instagram @boywilliam17 pada Minggu (27/11), Boy William menunjukkan video saat ia menyapa Song Joong-ki. Bertemu Boy William pertama kali, Song Joong-ki pun salah fokus (salfok) melihat presenter sekaligus YouTuber tersebut.

Song Joong Ki salfok ke Boy William © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17

"Kayaknya mirip sama yang populer di Korea," kata Song Joong-ki yang diterjemahkan oleh penerjemah.

Kemudian saat Boy mempertanyakan bahwa dirinya mirip dengan siapa, sontak suara penonton pun yang berteriak nama Choi Siwon dan Song Joong-ki pun langsung mengiyakan ketika baru menyadari bahwa keduanya punya kemiripan.

"Sekarang baru kepikiran, mirip Choi (Siwon) Super Junior," jawab Song Joong-ki setelah salfok dan berpikir sejenak.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Boy William (@boywilliam17)