Brilio.net - Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting akhir-akhir ini kerap mencuri perhatian, berawal saat keduanya kembali menyapa para penggemar lewat konten kolaborasi di kanal YouTube masing-masing. Hal ini pun menjadi salah satu bentuk awal mula persahabatan Boy dan Ayu membaik setelah keduanya tak saling berkomunikasi dan bertegur sapa usai produksi film Dimsum Martabak.

Kini Ayu Ting Ting dan Boy William kembali membangun persahabatan yang sebelumnya merenggang. Namun, gesture manis keduanya membuat banyak warganet baper dengan kedekatan Ayu dan Boy. Tak sedikit juga yang mendukung supaya hubungan Ayu dan Boy menuju ke arah yang lebih serius.

Saat berbincang dengan pengusaha perhiasan Airyn Tanu di kanal YouTube BW, Boy William sempat ditanya mengenai kedekatannya dengan biduan asal Depok tersebut.

"Mungkin ada kelanjutannya (hubungan), menurut lo?," tanya Airyn kepada Boy, dikutip brilio.net dari YouTube BW, Kamis (3/11).

"Dia (Ayu Ting Ting) teman yang sangat baik, dia teman yang keren," jawab Boy William.

Boy William jawab hubungannya dengan Ayu © 2022 You Tube

foto: YouTube/BW

Saat ditanya Airyn apakah sosok Ayu Ting Ting masuk dalam tipe wanita idaman Boy William. Namun, artis kelahiran 1991 itu menjawab dengan santai.

"Semua kan kalau Tuhan berkehendak," tutur Boy yang kemudian dibalas dengan doa oleh Airyn.

Tak berhenti di situ, Airyn juga membahas mengenai ramainya dukungan warganet terhadap kedekatan Boy dan Ayu. Menanggapi hal tersebut, Boy William tak mempermasalahkannya. Bahkan, ia memberikan pujian setinggi langit kepada Ayu Ting Ting.

"Saya tahu, dan itu nggak apa-apa, karena dia keren, I love (aku cinta) Ayu Ting Ting, dia amazing (luar biasa)," jawab Boy saat itu.

Boy William jawab hubungannya dengan Ayu © 2022 You Tube

foto: YouTube/BW

Sontak dari unggahan video tersebut, berhasil membuat warganet baper dan tak sedikit juga yang mendoakan hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting hingga tahap serius.

"Ayu dan Boy, cocok, mereka selalu ketawa dan bercanda bersama," tulis akun @Amin Nurisyah

"Dengerin pengakuan Boy cintai Ayu seneng banget semoga disatukan Tuhan cinta mereka berdua aamiin," komentar @Wiji Lestari

"Tipe ayu pingin cowok yang setia baik perhatian itu semua ada di Boy semoga kalian berjodoh aamiin," tulis @Zein Zeidane

"Aku senang kalau Boy sama Ayu Ting Ting bersama dan semoga berjodoh," tulis @Su Santi ali

"Semoga diberi yang terbaik Boy dan Ayu Ting Ting," tulis @saintly rahmat