Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi jika Ayu Ting Ting memang akrab dengan Boy William. Namun demikian, persahabatan mereka ternyata sempat renggang selama 4 tahun.

Selama 4 tahun itu, keduanya mengaku jika tidak pernah saling tegur sapa, apalagi ngobrol bersenda gurau seperti biasanya. Akan tetapi, beberapa waktu lalu, keduanya nampak kembali bersama seolah masalah yang terjadi di antara keduanya telah selesai.

Kedekatan antara keduanya kerap ditanggapi warganet sebagai pasangan yang serasi. Bahkan tak sedikit dari warganet yang menjodoh-jodohkan Ayu Ting Ting dengan Boy William. Baru-baru ini, terlihat dari kanal YouTube Qiss You TV, Ayu Ting Ting memberikan beberapa pertanyaan yang harus Boy jawab dalam waktu singkat.

Dalam kesempatan itu, Boy diminta memilih satu dari dua pertanyaan yang diajukan Ayu. Salah satunya adalah, Ayu meminta Boy memilih antara pacaran LDR atau beda agama. Aktor film Dimsum Martabak ini lebih memilih pacaran LDR. Alasannya, sangat sulit untuk melangkah ke jenjang yang serius jika Boy William berbeda keyakinan dengan pasangannya.

pendapat Ayu & Boy soal beda agama © 2022 You Tube

foto: YouTue/Qiss You TV

"Sebenarnya bisa-bisa aja, karena gue pernah dan sering punya mantan yang beda agama. Cuma kalau untuk ngejalanin yang serius kan namanya kita di negara yang susah untuk menikah kalau kayak gitu," papar Boy William, seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTue Qiss You TV, Minggu (23/10).