Brilio.net - Ayu Ting Ting dan Boy William sempat dijodoh-jodohkan gara-gara film Dimsum Martabak pada 2018 lali. Tapi siapa sangka jika Ayu Ting Ting dan Boy William justru sempat musuhan selama empat tahun tak berkomunikasi usai produksi film itu selesai.

Kembali berbaikan dan berakhir damai, pelantun Alamat Palsu itu bongkar alasannya bermusuhan dengan Boy William. Secara terang-terangan Ayu mengungkapkan jika ia merasa kecewa berkali-kali ke Boy pada saat itu.

"Tapi nih ya jujur akhirnya aku sama Boy bisa berdamai, walaupun ada rasa-rasa kepaksa dikit, tapi jujur aku seneng banget Boy sama aku udah baikan karena udah setelah berapa tahun Boy?" ujar Ayu Ting Ting, dikutip brilio.net dari kanal YouTube Qiss You TV, Rabu (19/10).

"kita empat tahun nggak ngobrol," jawab Boy William.

Ayu Ting Ting pernah musuhan sama Boy  © 2022 You Tube

foto: YouTube/ Qiss You TV

Dari pengakuan keduanya, netizen dibuat kaget, karena selama ini ternyata keduanya sempat bermusuhan empat tahun.

"Tahu nggak lucunya, masyarakat kan nggak tahu ya, yang tahu paling orang-orang di sekitar kalau kita ada masalah, tapi normal lah, namanya kita manusia juga, pasti ada masalah satu sama lain," ungkap pedangdut kelahiran 1991 itu.

"Tapi masyarakat nggak tahu, jadi kita selalu dijodoh-jodohin.. tapi dibalik ini semua kita nggak ngobrol guys 4 tahun," pungkas Boy.