Mendengar pernyataan Boy, ibu satu anak ini juga mengungkapkan alasan di balik empat tahun memutus komunikasi. Empat tahun bukan waktu yang singkat bagi kedua public figure ini untuk saling tidak berinteraksi.

Ayu Ting Ting mengatakan semua orang pasti tahu apa penyebab mereka bermusuhan. Keduanya tak saling sapa sejak membintangi film Dimsum Martabak. Menurut pengakuan Ayu, jika Boy pada saat itu selalu mengecewakan Ayu.

Ayu Ting Ting pernah musuhan sama Boy  © 2022 You Tube

foto: YouTube/ Qiss You TV

"Gue males karena udah berapa kali nih, nih bocah ngecewain gue mulu. Karena gue tuh kalo udah sayang sama orang sensitif dan gue tuh sayang banget, ketika dia ngecewain gue, guenya marah," ungkap, Ayu Ting Ting.

"Mungkin kalo nggak deket banget ya udah gue bodo amat, biarin aja cuma sekadar temen. Cuma kan, karna gue udah sayang sama dia, udah kaya sahabat, udah kaya keluarga jadi sekalinya dia nyakitin gue, jadi gue ngerasa sensitif," pungkas ibu Bilqis Khumairah Razak ini.

Tak hanya itu, Ayu juga mengungkapkan jika Boy William sempat beberapa kali menghubunginya untuk meminta maaf. Namun kini keduanya telah sepakat untuk rukun kembali dan memaafkan kesalahan yang sudah terjadi.

Permasalahan tersebut juga menjadi cara bagi keduanya untuk saling berpikir lebih dewasa. Tak hanya itu, dari masalah tersebut harapannya bisa menjadi pembelajaran bagi Ayu Ting Ting dan Boy William.