Brilio.net - Kabar soal permasalahan rumah tangga Lesty Kejora belakangan tak henti menghiasi jagat maya. Pasca melaporkan sang suami ke polisi lantaran dugaan KDRT, nama Lesty dan Rizky Billar tak henti jadi sorotan warganet. Pedangdut jebolan D'Academy yang dikenal memiliki banyak fans ini sekarang menuai pro dan kontra terkait masalah yang menerpanya.

Usai ramai dibela habis-habisan oleh netter, Lesty mendadak mencabut laporan dugaan KDRT yang dilakukan sang suami, Rizky Billar. Sebelumnya, Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi dan sudah ditampilkan ke publik dengan baju tahanan. Billar pun sudah ditahan pihak kepolisian usai ditetapkan tersangka.

Tak lama, Lesty justru mencabut laporannya kepada sang suami dan mengaku telah memaafkannya. Ia akhirnya pertama kali memberi keterangan kepada media dan mengaku ingin memperbaiki rumah tangga. Selain itu, Lesty juga dikabarkan telah berbaikan dengan sang suami pasca heboh isu KDRT tersebut.

momen emak-emak gosipin lesty lucu © berbagai sumber

foto: TikTok/@adipoday68

Menanggapi pencabutan laporan oleh Lesty, tak sedikit fans yang mengaku kecewa. Banyak yang menyayangkan tindakan yang diambil Lesty lantaran warganet menilai Billar telah berbuat kelewatan. Kabar yang menyebut Lesty mencabut laporan pasal KDRT-nya inipun sampai ke penggemar emak-emak, nih.

Di kehidupan sehari-hari, tak sedikit emak-emak yang mengomentari perihal keputusan Lesty Kejora tersebut. Bahkan, akun TikTok @adipoday68 mengunggah momen lucu ibu-ibu saat berkumpul bersama dan membicarakan permasalahan Lesty. Ibu-ibu tersebut bersungut-sungut sambil membandingkan keputusan Lesty dengan Ayu Ting Ting nih.

"(Nek mesakke anak) Dipikir wae sek dipikir, nek misal isih cinta dipikir sek (nek meh lapor), (Kalau kasihan anak dipikir dulu aja, misal masih cinta dipikir dulu (kalau mau lapor))," ungkap emak-emak tersebut dengan bersemangat.