Brilio.net - Bicara soal gaya penampilan selebriti seolah nggak ada habisnya dan menarik untuk diikuti. Pasalnya, para selebriti selalu tampil memesona dalam berbagai momen. Sebut saja Rizky Billar, sebagai public figure tentu penampilannya nggak lepas dari sorotan.

Gerak-gerik Rizky Billar kini nyaris selalu menjadi pusat perhatian netizen sejak ia dilaporkan oleh istrinya sendiri, Lesty Kejora terkait dugaan KDRT. Tak hanya itu, Rizky Billar juga disebut-sebut mengalami perubahan drastis pada gaya busananya antara sebelum dan sesudah menikah dengan Lesty Kejora.

Bila diperhatikan secara saksama, Rizky Billar tampak sederhana saat sebelum menikah, ia lebih sering memakai kemeja dan celana panjang yang robek di bagian lutut. Sedangkan setelah menikah dengan Lesty, Billar justru tampil lebih glamor, dan banyak variasi gaya busana yang diperlihatkan.

Berikut 9 beda gaya outfit Rizky Billar sebelum dan setelah menikah sama Lesty Kejora, seperti dirangkum brilio.net dari sumber Instagram @fashionrizkybillar dan @rizkybillar pada Selasa (4/10).