Brilio.net - Pihak kepolisian mendatangi kediaman Rizky Billar dan Lesty Kejora di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin, (3/10) kemarin. Kedatangan mereka dalam rangka melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) soal kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh Lesty ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 lalu.

Setelah dilaporkan karena dugaan KDRT terhadap sang istri, Rizky Billar benar-benar tak memunculkan batang hidungnya. Bahkan saat polisi datang untuk cek TKP, Billar justru pergi meninggalkan rumah. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Rukun Tetangga (RT) tempat Lesty dan Billar tinggal.

Ketua RT yang bernama Yeni ikut dalam proses cek TKP. Ia mengatakan bahwa Billar sempat berada di kediamannya. Namun, pria 27 tahun itu langsung meninggalkan TKP ketika pihak kepolisian tiba. Menurut Yeni, saat keluar rumah, Rizky Billar hanya ditemani dengan sopir.

"Pas saya ke sana, Billar keluar pakai mobil. Jadi polisi masuk, Billar keluar. Saya lihat Billar doang sama sopir," ungkap Yeni dikutip brilio.net dari YouTube KH INFOTAINMENT pada Selasa (4/10).

Billar pergi saat polisi cek TKP © Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Yeni mengatakan, hanya ada kakak dari Billar, Yudie Revan yang ikut mengecek TKP. Menurut Yeni, tak terlihat juga karyawan Leslar Entertainment di kediaman pasangan tersebut.

"Cuma kakaknya Billar aja. Jadi yang ada di rumah cuma penjaga aja sama kakaknya Billar," kata Yeni.

(brl/lea)