Brilio.net - Prahara rumah tangga yang tengah dihadapi oleh Lesty Kejora dan Rizky Billar membuat banyak pihak tidak menyangka. Pasalnya, selama ini hubungan mereka tampak adem ayem. Bahkan, Lesty dan Billar kerap digadang-gadang sebagai pasangan impian alias couple goals. Sayangnya, kebahagiaan yang dipertontonkan tidak sesuai dengan keadaan aslinya.

Penyanyi dangdut itu mengaku mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari sang suami. Didampingi kuasa hukumnya, Lesty Kejora pun melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta.

Publik dibuat murka, terlebih dengan kabar pemicunya ialah dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar. Sontak saja hal tersebut menghebohkan media sosial, hingga viral kembali videonya yang menyinggung perselingkuhan. Salah satunya sebuah video berisi pernyataan ayah satu anak itu yang lebih memilih diselingkuhi daripada harus berselingkuh.

Video percakapan tersebut diunggah di YouTube milik Ayu Ting Ting saat Rizky Billar dan Lesty masih pacaran dan dikabarkan segera menikah. Ayu Ting Ting memberikan sejumlah pertanyaan kepada Rizky Billar apakah memilih selingkuh atau diselingkuhi dalam hubungan percintaan.

"Kamu lebih memilih selingkuh atau diselingkuhi?," tanya Ayu.

Rizky Billar akui memilih diselingkuhi © YouTube

foto: YouTube/Qiss You TV

Billar kemudian mengaku, pernah mengalami kedua-keduanya. 

Jawaban Rizky Billar pilih selingkuh atau diselingkuhi...

(brl/pep)