Brilio.net - Isu keretakan rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan publik. Usai dikabarkan Rizky Billar melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada sang istri, Lesty. Bahkan Lesty juga telah melaporkan tindakan yang dialaminya tersebut kepada yang Polres Metro Jaya.

Kabar tersebut juga disorot oleh pedangdut, Inul Daratista yang sosoknya sangat dekat dengan Lesty Kejora. Nampaknya Inul sangat menyayangkan insiden yang menimpa Lesty dalam rumah tangganya. Pasalnya, ia sudah menganggap Lesty layaknya anak kandungnya sendiri.

"Jangan pernah merasa sakit hanya karena tamparan orang lain yang cuma bikin merah dan luka kecil. Karena proses menjadi orang hebat itu banyak fase yang harus dilalui," tulis Inul Daratista dalam unggahannya, dikutip brilio.net dari Instagram/@inul.d, jumat (30/9).

Inul beri pesan untuk Lesty © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@inul.d

Istri Adam Suseno ini juga memberikan pesan pada Lesty supaya tetap tegar dalam menghadapi kehidupan di masa yang akan datang.

"Saat ini sudah di mulai genderang kompetisi hidupmu, bagaimana kamu harus siap menghadapinya, apalagi kamu berhadapan dengan sosok yang membuat kamu memiliki bayi ganteng sekarang dan sudah pernah jadi bagian dalam kisah cintamu," sambungnya.

Inul Daratista juga menjelaskan awal bertemu dengan Lesty merupakan pilihan dalam hidup. Tak bisa dipungkiri, Inul telah mengenal Lesty semenjak berada di D'Academy, wajar saja berbagai macam wejangan sudah dilontarkan Inul untuk kebaikan Lesty Kejora.

"anakku.. bunda yakin sekali dari awal bertemu denganmu, kamu adalah pilihan, hadapi rasa sakit itu.. terlalu murah,terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu, berkorban demi dia yang tidak sayang padamu nak," tulis Inul.

(brl/lea)