Brilio.net - Rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar tengah dirundung masalah. Pelantun lagu Sekali Seumur Hidup tersebut melaporkan suaminya ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Buntut laporannya ini, Rizky Billar pun juga terseret isu perselingkuhan.

Ketidakharmonisan rumah tangga pasangan selebriti ini memang beberapa waktu belakang menuai atensi fans. Beberapa video kebersamaan keduanya pun banyak yang terasa janggal alias tak seromantis dulu. Ekspresi Lesty Kejora saat bercengkrama dengan sang suami juga sudah terlihat beda.

Seperti yang terlihat saat keduanya menjadi bintang tamu di panggung D'Academy 5, dua minggu lalu. Kala itu, Lesty tampil membawakan lagunya bertajuk Sekali Seumur Hidup.

Juara D'Academy ini tampil dengan busana serba putih membalut tubuhnya. Penampilannya berhasil membius penonton dengan suara dan penghayatannya yang membuat pendengar larut dalam keharuan.

ekspresi lesty saat nyanyi dipeluk billar © berbagai sumber

foto: vidio.com

Di tengah lagu, mendadak Rizky Billar datang memberikan kejutan untuk sang istri. Billar naik ke panggung dengan membawa buket bunga. Ia pun menuntun Lesty turun dari panggung kecil yang menopang badannya. Selanjutnya, Billar memberikan buket bunganya kepada Lesty.