Brilio.net - Gonjang-ganjing rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora tengah menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, pedangdut jebolan D Academy tersebut melaporkan suaminya ke pihak berwajib atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Publik pun sontak kaget mendengar isu keretakan rumah tangga selebriti tersebut.

Pasalnya, selama ini keduanya sering memamerkan kemesraan di media sosial maupun layar kaca. Selain itu, keduanya juga sering tampil romantis di setiap kesempatan, baik di panggung maupun di luar panggung hiburan. Kabar dugaan KDRT dan isu perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar bak menampar para fans Lesty-Billar (Leslar) saat ini.

Sebelum menikah, keduanya juga sudah pamer romantisme. Rizky Billar kerap memberikan kado mewah untuk Lesty Kejora. Setelah menikah, Rizky Billar juga tampak memanjakan Lesty dengan berbagai kado mewah. Bahkan, salah satu kadonya adalah sebuah kapal yacht senilai Rp 38 miliar.

Lantas, apa saja kado-kado mewah dari Rizky Billar untuk sang istri? Intip deretan kado mewah dari Rizky Billar untuk Lesty yang telah dirangkum brilio.net, Jumat (30/9).