Brilio.net - Dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip, Lesty Kejora dan Rizky Billar menjadi salah satu pasangan yang diidolakan banyak orang. Kedekatan keduanya bermula karena memiliki nasib yang sama dalam urusan cinta.

Sejak itu, mereka pun terlihat semakin dekat. Bahkan, Rizky Billar menunjukkan keseriusannya untuk membawa hubungan tersebut ke pelaminan. Namun, baru satu tahun menikah, kabar tak sedap datang dari bahtera pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 lalu itu .

Penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat ini melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan, terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Bukan hanya KDRT, isu perselingkuhan juga menyertai kasus yang dilaporkan Lesty Kejora.

Atas kasus ini, obrolan Lesty saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gilang Dirga kembali menjadi sorotan. Saat itu, Lesty yang akrab disapa Dede ini menceritakan momen awal pertemuannya dengan Rizky Billar.

curhat lesty pertama ketemu rizky billar © YouTube

foto: YouTube/RUANG INTEROGASI

"Ketika kita pertama ketemu, jalan, yang ditanyain kamu target nikah umur berapa," tutur Lesty, dilansir brilio.net pada Jumat (30/9).