Brilio.net - Hubungan asmara Rizky Billar dan Lesty Kejora yang selama ini menjadi trendsetter kawula muda dalam berumah tangga, tengah diterpa masalah. Pada Rabu (28/9) malam, Lesty Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, dalam laporan yang diajukan oleh Lesty Kejora, ada tindakan dugaan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar lantaran dituding telah berselingkuh.

Sontak publik pun dibuat terkejut dengan laporan tersebut. Mereka tampak menyayangkan tindakan yang dilakukan Rizky Billar. Sebab selama ini, aktor kelahiran Medan itu selalu memperlihatkan kasih sayangnya kepada keluarga.

Dalam unggahan YouTube Leslar Entertainment, Billar, sapaannya, bahkan sempat mengungkapkan quotes mengenai kesetiaan terhadap wanita. Hal ini diungkapkan Billar saat menemani Lesty Kejora berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan.

rizky billar bahas soal kesetiaan © YouTube

foto: YouTube/Leslar Entertainment

"Kesetiaan wanita diuji saat si pria tidak punya apa-apa. Kesetiaan pria diuji saat memiliki segalanya," tutur Billar, dilansir brilio.net pada Jumat (30/9).

Selain membahas mengenai kesetiaan, Billar juga menyinggung soal perselingkuhan. Dalam ucapannya, Billar menyebut jika selingkuh hanya dilakukan oleh orang-orang murahan.

"Seseorang pernah berkata, selingkuh itu murah, makanya dilakukan oleh orang murahan," ungkapnya.