Brilio.net - Kabar keretakan rumah tangga tengah menimpa pasangan artis Lesty Kejora dan Rizky Billar. Lesty Kejora melaporkan suaminya atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan. Pihak kepolisian saat ini tengah mengusut kasus tersebut.

Laporan tersebut turut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan. Tindakan dugaan KDRT itu dilakukan Rizky Billar karena dituding telah berselingkuh dari Lesty Kejora. Tindakan kekerasan terjadi pada Rabu (28/9) sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB di Jl. Gaharu Ill No. 10 A, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam keterangannya, mengetahui suami selingkuh, Lesty meminta kepada Rizky Billar untuk dipulangkan ke rumah orangtuanya. Mendengar permintaan itu, Billar tersulut emosi dan melakukan tindak kekerasan.

Pandangan Lesty mengenai perselingkuhan kembali viral berkaitan dengan kasus KDRT yang baru-baru terjadi. Potongan video yang diunggah @radiityaa.16 beredar di TikTok. Dalam video tersebut, Lesty mendapatkan pertanyaan dari suaminya.

"Apakah kamu akan memaafkan dan menerima kembali jika aku selingkuh?" tanya Rizky Billar pada istrinya.

Tanpa pikir panjang, Lesty langsung menjawab tidak.

Rizky Billar KDRT Lesty Kejora  © berbagai sumber

foto: TikTok/@radiityaa.16