Brilio.net - Sebelum mempersunting Lesty Kejora, Rizky Billar sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Beberapa di antara wanita yang pernah diisukan dekat dengan Rizky Billar, yaitu Dinda Hauw hingga Cut Syifa. Selain itu ada pula Syahra Larez, mantan Billar yang sempat dibanding-bandingkan warganet dengan Lesty Kejora.

Hal ini yang kemudian memunculkan pertanyaan Fadi Iskandar mengenai alasannya memilih Lesty. Pasalnya, seperti diketahui, Billar sebelumnya tak pernah dekat dengan Lesty, hingga keduanya dijodoh-jodohkan netizen hingga diundang ke acara talkshow yang dipandu Tukul Awarna.

Menjawab rasa penasaran banyak orang terkait hal tersebut, Billar pun menjelaskan alasan memilih Lesty sebagai istri. Aktor kelahiran Medan ini melihat Lesty sebagai sosok perempuan yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup.

alasan rizky billar nikahi lesty © berbagai sumber

foto: YouTube/Fadi Iskandar

"Kembali lagi konsep cari istri dan cari pacar itukan beda. Cari pacar itu udah gue rasakan, yah maksudnya gue udah sempat berpetualang lah ya, gue dapat pacar yang karakter begini karakter begitu," tuturnya dilansir brilio.net pada Kamis (29/9).

(brl/far)