Brilio.net - Hubungan asmara Rizky Billar dan Lesty Kejora selama ini selalu menjadi trensetter kawula muda dalam berumah tangga. dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip, pasangan ini juga memiliki penggemar fanatik yang banyak jumlahnya. Siapa sangka, ditinggal nikah mantan kekasih malah menjadi cerita yang melekatkan keduanya.

Namun demikian, hubungan tersebut tak selalu berjalan mulus. Banyak warganet yang menyebut kedekatan mereka sebagai settingan. Mematahkan isu miring itu, Rizky Billar menunjukkan keseriusannya membawa hubungan tersebut ke pelaminan.

Baru satu tahun menikah, kabar tak sedap kembali datang dari bahtera rumah tangga pasangan yang menikah pada 19 Agustus lalu. Penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat ini dikabarkan menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Terlepas dari hal tersebut, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (29/9), kontroversi pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

1. Kedekatan disebut main-main.

kontroversi pernikahan lesty dan rizky billar © instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Sempat ramai disebut memiliki nasib yang sama dalam urusan cinta, Rizky Billar dan Lesty Kejora pertama bertemu dalam program Tukul One Man Show. Sejak itu, keduanya pun terlihat semakin dekat.

Kedekatan Lesty dan Rizky Billar saat itu bahkan sempat disebut beberapa warganet hanya main-main, demi mendongkrak pamor salah satunya. Namun pada pertengahan Desember 2020 lalu, Rizky Billar akhirnya menunjukkan bahwa ia sudah menjadi pasangan dari Lesty Kejora. Ia menegaskan bahwa perasaan tidak dapat di-setting.