Brilio.net - Rizky Billar dilaporkan oleh Lesty Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Berdasarkan keterangan Lesty, Rizky Billar melakukan kekerasan terhadap sang istri. Dalam laporan menyebutkan, Lesty mengalami sakit di bagian leher dan tangan kanan setelah dianiaya oleh Rizky Billar. Padahal, selama ini keduanya tampak harmonis di media sosial.

Bukan hanya KDRT, isu perselingkuhan juga menyertai kasus yang tengah berlangsung. Tak pelak ramalan mendiang Mbak You kembali viral.

Viral kembali ramalan mbak You soal rumah tangga Lesti Billar Berbagai sumber

foto: TikTok/@supeerboys

Video TikTok pemilik akun @supeerboys memperlihatkan Mbak You sedang meramal hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Diketahui bahwa wanita yang meninggal pada 1 Juli 2021 ini merupakan seorang peramal yang tak sedikit ramalannya menjadi kenyataan.

Dalam potongan video tersebut, Mbak You terang-terangan meramalkan dan memberitahukan bahwa hubungan antara Lesty Kejora dan Rizky Billar berawal dari settingan belaka.

Semenjak dekat dengan Lesty Kejora, Rizky Billar yang diuntungkan oleh hubungan tersebut, karena diketahui bahwa nama Lesty Kejora ini sudah banyak dikenal banyak orang.

Viral kembali ramalan mbak You soal rumah tangga Lesti Billar Berbagai sumber

foto: TikTok/@supeerboys

Paranormal kondang tersebut menyebutkan bahwa setelah menikah justru karier keduanya akan menurun bahkan bisa cerai.

"Justru setelah menikah mereka sedikit akan menurun dan bisa cerai," ungkap Mbak You.