Brilio.net - Publik dibuat terkejut mengenai isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan perselingkuhan yang dilaporkan Lesty Kejora ke Polres Jakarta Selatan. Pasalnya, selama ini, bahtera rumah tangga Lesty dan Rizky Billar terbilang harmonis dan jauh dari gosip miring.

Jauh sebelum mempersunting Lesty, keduanya bahkan sudah membuat surat perjanjian pranikah. Dalam program 'Cinta Abadi Leslar: Kado Terindah Lesty' terungkap jika perjanjian pranikah tersebut ditandatangani keduanya di atas materai.

Isi surat perjanjian tersebut yakni, setelah menikah Lesty ingin Rizky Billar melakukan video call untuk mengetahui kabar masing-masing. Ia juga ingin hari jadi pernikahannya dirayakan setiap bulan dan bahkan meminta Billar untuk memberinya bunga mawar pada momen tersebut.

isi perjanjian pranikah lesty dan billar © instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

"Ketika udah nikah nanti harus selalu VC (video call) dedek, setiap month anniv harus beliin dede mawar," ucap Billar membacakan surat Lesty, dilansir brilio.net pada Jumat (30/9).

Tak hanya itu, Lesty pun menginginkan mereka memiliki waktu berdua di tengah kesibukan mereka. "Walau nanti sama sibuk, harus ada waktu berdua," tambahnya.

(brl/jad)