Brilio.net - Rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar saat ini sedang disorot masyarakat dan ramai jadi perbincangan publik. Hal ini terkait adanya kabar kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Selain adanya kasus KDRT, juga ada dugaan perselingkuhan dalam rumah tangga Lesty dan Billar. Kabar ini mengejutkan banyak orang karena sebelumnya mereka selalu terlihat harmonis dan tidak pernah ada kabar miring dalam rumah tangga keduanya.

Sebelum berita tersebut mencuat, Rizky Billar sempat memberikan surprise kepada sang istri. Saat itu Billar memberikan hadiah kapal pesiar yang memiliki harga fantastis. Namun ternyata, ekspresi Lesty saat menerima hadiah tersebut malah membuat warganet jadi penasaran.

Ekspresi yang tak mengenakkan di raut wajah Lesty terlihat saat momen bahagia itu. Sebuah video yang diunggah pada akun TikTok @ceritaterbaru_ menampilkan cuplikan video Rizky Billar memberikan hadiah kapal pesiar untuk Lesty.

"udah jangan terlalu banyak drama dede (Lesty Kejora) udah terlalu pusing," ujar Lesty ketika disuruh membuka kotak hadiah, dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Senin (3/10).

Viral video saat Rizky Billar beli kapal TikTok/@ceritaterbaru_

foto: TikTok/@ceritaterbaru_

"Masalahnya banyak cicilannya Rizky Billar, punya Rizky Billar tapi kan tetep ntar kalo pusing uring-uringannya yang ada di rumah siapa," lanjut Lesty.

Bukan ekspresi bahagia, Lesty justru terlihat tertekan dan kecewa dengan kelakuan sang suami. Diketahui kapal tersebut dibeli dengan harga Rp 38 miliar.