Brilio.net - Setelah menerima dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Rizky Billar, pedangdut Lesty Kejora saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut pengakuan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, memantau perkembangan kondisi kesehatan Lesty Kejora yang masih membutuhkan perawatan. Ia belum tahu hingga kapan Lesty akan berada di Rumah Sakit.

"Besok masih ada pengecekan lagi dari dokter. Jadi memang 2-3 hari ke depan ini sampai hari Sabtu atau Minggu masih diupayakan istirahat dulu biar lebih tenang," kata Sandy Arifin, Jumat (30/9), dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Sabtu (1/10).

Kondisi terkini Lesti Kejora © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@lestykejora

Usai menjenguk Lesty, Sandy mengungkapkan bahwa kliennya itu belum bisa banyak bicara terkait persoalan yang menimpanya. Oleh sebab itu, Sandy juga tak mau menggali lebih banyak informasi soal dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

"Aku sampai sekarang belum dapat informasi, karena ngobrol sama Dede juga belum bisa banyak karena masih istirahat," ujar Sandy.

Sandy juga menyebutkan, orang tua Lesty juga hadir di rumah sakit untuk menjaganya.

"Ya ada, kalau aku lihat mereka sementara ini belum banyak bicara, karena mungkin masih fokus untuk kesehatan Dede. Jadi kami di dalam juga belum bicara banyak soal ini, kami fokus ke kesehatan Dede dulu," tutur Sandy.

Selama Lesty berada di rumah sakit, kata Sandy Arifin, baru Ramzi yang datang menjenguk. Karena Lesty juga belum boleh untuk dikunjungi banyak orang.

"Tadi cuma ada Abi Ramzi saja. (yang lain) Sementara belum ada. Lagipula belum boleh untuk dikunjungi banyak orang," kata Sandy Arifin.

Namun, Ramzi juga memberikan dukungan kepada Lesty untuk tetap belajar dan di balik kejadian ini semoga menjadi hikmah. Lebih lanjut, ketika Ramzi datang ke Rumah Sakit untuk menjenguk, Lesty tengah ditangani oleh dokter.