Brilio.net - Nama Lesty Kejora kembali menjadi sorotan setelah pemberitaan tentang dirinya dan sang suami Rizky Billar. Padahal selama ini Lesty Kejora dan Rizky Billar dikenal sebagai pasangan yang romantis. Keduanya kerap menampilkan keharmonisan rumah tangga mereka dan selalu kompak di berbagai kesempatan.

Hal tersebut terjadi karena berita dugaan KDRT yang dilaporkan oleh Lesty. Hingga membuatnya harus menjalani visum. Dijelaskan jika Lesty Kejora mendatangi Polres Jakarta Selatan, pada Rabu (28/9) malam untuk melaporkan kasus KDRT tersebut. Humas Polres Jakarta Selatan juga membenarkan hal tersebut, ia menyebutkan sosok berinisial ‘L’ adalah benar Lesty Kejora, dan setelah melaporkan hal tersebut ibu satu anak itu harus menjalani visum.

Sebelum menjadi istri dari Rizky Billar, nama Lesty Kejora sudah lebih dulu dikenal berkat sepak terjangnya di dunia musik dangdut Tanah Air. Nah, penasaran dengan potret Lesty Kejora di awal kariernya? Berikut 7 potret Lesty Kejora di awal karier, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (30/9).