Brilio.net - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora saat ini sedang goyah. Rizky Billar dilaporkan oleh Lesty Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan kasus tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam surat laporan Lesty Kejora, ia mengaku Rizky Billar berusaha mendorong dan membantingnya ke kasur hingga mencekik leher sampai terjatuh di lantai. Tak hanya sekali, hal ini dilakukan berulang oleh Rizky Billar.

Laporan kasus KDRT Lesty atas suaminya, Billar, mengorek masa lalu mereka. Salah satunya yang diunggah ulang video TikTok akun @caniarahma berdasarkan podcast Gilang Dirga.

Rizky Billar pernah mengaku bahwa sifatnya tempramental Berbagai sumber

foto: YouTube/RUANG INTEROGASI

Dalam video tersebut, Rizky Billar sempat memberitahu Gilang bahwa dirinya memiliki sifat temperamental. Sifat yang mudah emosi dan marah yang dimiliki Rizky Billar tersebut menjadi kekhawatiran bagi ayah angkatnya. Diceritakan ulang oleh Rizky Billar dalm podcast tersebut, bahwa ayah angkatnya menyebutkan kriteria menantu terbaik bagi Billar.

"Bapak pengin kamu punya sosok yang gini deh... kamu kan temperamental, kamu butuh sosok yang sabar nanti yang bisa nenangin kamu dalam situasi ketika kamu emosi dan segala macem," ungkap Rizky Billar mengulang kata-kata ayah angkatnya, dikutip brilio.net dari podcast Gilang Dirga, Jumat (30/9).

@caniarahma bukan fans juga bukan haters tapi kaget bgt #lesti_billar #lestikdrt #billarkdrt Menjadi Dia - Tiara Andini

Lebih lanjut, Rizky Billar mengatakan hal yang disampaikan ayah angkatnya itu, semua ada di Lesty Kejora. Dengan kata lain, Lesty adalah sosok yang sabar.

Rizky Billar pernah mengaku bahwa sifatnya tempramental Berbagai sumber

foto: YouTube/RUANG INTEROGASI

 

(brl/tin)