Brilio.net - Kebanyakan orang pasti akan merasa merinding, jijik, dan bahkan takut saat melihat ulat terlebih jenis ulat bulu. Namun, hal tersebut tidak bagi pemilik akun TikTok @yuli_elsa, justru dirinya sangat menyukai dan gemar bermain-main dengan ulat bulu.

Bahkan ulat-ulat itu tidak hanya dipegang dan ditaruh di telapak tangan, namun sesekali ulat bulu tersebut dibiarkan merayap hingga kepala dan wajahnya. Tak merasa takut atau geli, ia tampak santai dan terlihat nyaman.

Aksi ibu nggak takut dengan ulat © 2022 TikTok

foto: TikTok/@yuli_elsa

Tak hanya dibagikan melalui media sosial TikTok, ia juga mengunggah beberapa foto aksinya sedang bermain dengan ulat di Instagram pribadinya. Ternyata, kegemarannya bermain dengan ulat sudah ia geluti sejak duduk di bangku kuliah hingga saat ini.

"Lima tahun lalu dikenal lewat Instagram," ungkap @yuli_elsa

Bahkan kebiasaan menyentuh, mengambil, dan bermain dengan ulat bulu ini sudah sering Yuli lakukan. Jauh sebelum ia memiliki anak, dirinya juga sering melakukan saat berada di kampus atau tongkrongan bersama teman-temannya. Namun, setelah memiliki anak ia memilih untuk vakum.

"vakum, mau eksis malu udah punya anak. Sekarang lanjut nggak ya," ucapnya. 

(brl/lea)