Brilio.net - Kalau orang sudah terlanjur suka dengan satu barang, pasti dia akan menyayangi dan menyimpan barang tersebut meski sudah rusak. Mereka mungkin lebih memilih memperbaikinya dibandingkan harus menjual atau membuang barang itu.

Sebenarnya selama barang atau benda yang kamu miliki bisa diperbaiki tidak masalah, sih. Tapi terkadang ada saja yang masih nekat untuk memakai barang rusak.

Seperti potret berikut ini, entah karena terlanjur suka atau memang nggak ada duit untuk beli baru. Potret orang maksa pakai barang rusak yang brilio.net rangkum ini bikin ngelus dada, Kamis (27/1).

1. Terembus angin sedikit aja udah putus, deh.

maksa pakai barang rusak © berbagai sumber

foto: Facebook/Komunitas Orang Susah

2. Masalahnya air yang keluar terlalu kecil. Kan jadi lama kalau mau cuci piring.

maksa pakai barang rusak © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Kalau udah letoy kayak gitu, mending lem biru aja. Lempar beli yang baru.

maksa pakai barang rusak © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Kreatif, tapi kalau setiap hari kaki harus di pilok hitam, lumayan juga.

maksa pakai barang rusak © berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Buat kamu yang suka ngeluh pas gaming karena sinyal lemot. Lihat orang ini, nasibnya jauh mengenaskan.

maksa pakai barang rusak © berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

6. Setiap mau ngecharge HP, harus bertaruh nyawa dulu.

maksa pakai barang rusak © berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

7. Apa nggak ada niat buat tuker tambah aja? Daripada menyiksa seperti itu.

maksa pakai barang rusak © berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

8. Yang penting masih bisa dipakai.

maksa pakai barang rusak © berbagai sumber

foto: Instagram/@idiotikasta

9. Kirain CCTV, nggak tahunya kipas yang udah rusak.

maksa pakai barang rusak © berbagai sumber

foto: Instagram/@idiotikasta

10. Nasib laptop rusak.

maksa pakai barang rusak © berbagai sumber

foto: Instagram/@idiotikasta

11. Nggak apa rusak, yang penting tetap gaya.

maksa pakai barang rusak © berbagai sumber

foto: Instagram/@idiotikasta

 

(brl/lea)

(brl/lea)