Brilio.net - Saat momen tertentu atau misalnya sedang ada acara tertentu, kadang orang membuat dekorasi. Ya, dekorasi ini disesuaikan dengan acara-acara yang diselenggarakan. Mulai dari acara pernikahan, acara syukuran hingga hari-hari tertentu.

Dekorasi ini butuh kreativitas orang-orang. Terutama dalam membuat bentuk dekorasi supaya indah dan nggak nyeleneh. Tapi kadang ada lho orang yang malah nyeleneh banget dan bikin dekorasi yang ala kadarnya.

Dekorasi yang dibuat bukannya kelihatan indah malah jadinya absurd banget. Apalagi kalau udah berhubungan sama bentuk-bentuk menyerupai benda lain. Pokoknya nyeleneh banget deh desain dekorasinya.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Kamis (13/1), berikut 11 potret lucu orang bikin dekorasi yang hasilnya nyeleneh banget.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmm, kalau dilihat memang dekorasinya sekilas nyeleneh.

potret dekorasi yang dibuat orang nyeleneh © 1cak.com

foto: 1cak.com

2. Ini dekorasi di rumah sakit banget nih?

potret dekorasi yang dibuat orang nyeleneh © 1cak.com

foto: 1cak.com

3. Spesial di masa corona nih kalau begini.

potret dekorasi yang dibuat orang nyeleneh © 1cak.com

foto: 1cak.com

4. Wah, antimainstream lho kalau nikah dekorasinya gini.

potret dekorasi yang dibuat orang nyeleneh © 1cak.com

foto: 1cak.com

5. Air mancurnya kok kayak ada yang aneh ya?

potret dekorasi yang dibuat orang nyeleneh © 1cak.com

foto: 1cak.com

6. Unik banget nih dekorasinya pakai Doraemon.

potret dekorasi yang dibuat orang nyeleneh © 1cak.com

foto: 1cak.com

7. Ya maksudnya salon dan mixer tuh nggak gini juga.

potret dekorasi yang dibuat orang nyeleneh © 1cak.com

foto: 1cak.com

8. Hmm, siapa sih yang bikin kayak ginian?

potret dekorasi yang dibuat orang nyeleneh © 1cak.com

foto: 1cak.com

9. Kayak ada yang aneh ya dekorasinya.

potret dekorasi yang dibuat orang nyeleneh © 1cak.com

foto: 1cak.com

10. Ini sebenernya dekorasi macam apa sih?

potret dekorasi yang dibuat orang nyeleneh © 1cak.com

foto: 1cak.com

11. Hmm, rumahnya maksudnya rumah berjalan gitu ya?

potret dekorasi yang dibuat orang nyeleneh © 1cak.com

foto: 1cak.com

(brl/lin)